Jumat, 06 Mei 2011

Gaya Muslim by NoUrA GriyA AyU

Busana pengantin muslim pada umumnya sangat bAnyak jenisnya, tapi busanA pengantin kali ini sangat menarik dan sangat terlihat mewah dan elegant. Busana pengantin muslim ini bisa dikatakan busana pengantin yang dipakai para artis ibu kota yang sangat mewah.


Berikut ini kami sajikan Gaya Busana pengantin muslim modern :








Bila anda tertarik dengan hasil kreatif kami, segera hubungi dan Kami siap menjadikan moment pernikahan yang tak terlupakan, kami akan jadikan moment pernikahan anda sangat terkesan. Terima kasih.

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. saya suka dengan gaya busana dan tata rias pengantin muslim ala mb mira,,smoga saya bisa menggunakan jasa mb mira nantinya,,^^

    BalasHapus
  3. Saya mw konfirmasi..
    Knapa foto pengantin saya ada di blog anda..?
    Seharusnya klo mmg mw memberikan contoh riasan kepada calon pengantin tidak memakai foto dr sanggar rias lain..
    Pengantin saya yg memakai baju warna merah bata(agak ke orange) yg di kepalany menggunakan mawar warna orange.
    Itu foto hak cipta saya.
    Saya mnta di hapus dr blog anda secepatnya..

    BalasHapus